Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara Alam untuk berurusan dengan hati yang cemas

Kecemasan serangan-serangan tidak sehat untuk keseluruhan baik-seseorang. Ia dapat mengubah cara orang hidup. Jika di bawah sebuah cemas menyerang, seseorang berpikir, akan bereaksi, dan berperilaku ditandai dengan mood baju pengantin muslim. Hal ini terjadi karena bahan kimia di dalam tubuh mereka ujung keseimbangan, maka semakin memburuk akibat kekhawatiran bahkan lebih jauh lagi. Sebagai hasilnya, orang merasa sakit fisik, pengalaman ketakutan irasional, dan menunjukkan disproportioned reaksi atas sesuatu.

Kehidupan sosial-Nya mungkin menderita termasuk hubungannya kepada teman-temannya, saudara, keluarga, dan bahkan untuk dia/dirinya. Jika kondisi tersebut tidak disikapi dan diperlakukan dengan benar, orang mungkin berpikir bahwa hidupnya adalah kesia-siaan. Dalam kasus ekstrim, ia mungkin bunuh diri. Oleh itu, pada awal kecemasan, pengobatan adalah perlu. Berikut ini beberapa kemungkinan alam untuk pengobatan kecemasan serangan:

meditasi dan staf teknik ini terbukti efektif metode dalam berurusan dengan hati yang cemas serangan. Melalui meditasi dan staf teknik seperti bernafas teknik, pikiran akan dapat mengendalikan tubuh. Meditasi dan staf teknik dapat digunakan selama cemas menyerang untuk memperlambat detak jantung, kontrol bernafas, dan mengalihkan pikiran dari menyebabkan kekhawatiran serangan. Walaupun metode ini memerlukan praktik, setelah anda mempelajari teknik yang benar, mereka sangat efektif.

Diet makanan yang kita makan memainkan peran yang sangat besar dalam kesehatan kita secara keseluruhan, termasuk kesehatan mental kita. Diet makanan seimbang dan sehat mempromosikan makan yang sehat otak dan tubuh yang sehat. Disarankan untuk lebih suka alam atau makanan organik daripada makanan olahan atau orang dengan bahan pengawet dan bahan-bahan kimia. Jika menyebabkan kekhawatiran serangan adalah masalah berat, beradaptasi dengan pola makan yang membantu mengurangi berat dapat mengatasi masalah.

Latihan menyimpang dari diet, faktor penting lainnya yang membantu mempromosikan yang sehat dan yang adalah latihan. Penelitian menunjukkan bahwa sebagai sedikit sebagai 30 menit dari latihan, 3 hingga 5 kali seminggu dapat memiliki efek besar untuk tubuh serta pikiran.

Pengobatan Herbal - St. John gelang laut dari antara, Hyperforin, 5HTP (5-hydroxytryptophan), Melissa officinalis, Gingko Biloba, passionflower, valerian, scullcap, California poppy, hops acids dan lavender digunakan sebagai alternatif untuk resep obat untuk mengobati kecemasan. Sayur Alam dapat dibuat sebagai pembuat teh, tetapi beberapa ini sudah tersedia atas--gerai bubuk, cairan, kapsul, minyak, %, loh dan teh.

Berdoa jika anda percaya pada kekuatan doa, berdoa. Banyak penelitian menunjukkan bahwa doa adalah cara yang efektif untuk menghilangkan stress dan kecemasan sebagai doa telah harum dan efek menenangkan kedua pada tubuh dan pikiran.

Tertawa tertawa masih memegang gelar sebagai obat terbaik. Ini adalah karena ketika anda tertawa, tubuh anda melepaskan endorfin atau "bahagia bahan kimia" yang membantu anda merasa baik dan bahagia.

Mengenali di mana kecemasan datang dari Terkadang, kecemasan terjadi serangan alasan untuk tidak jelas. Tetapi itu tidak berarti bahwa ada benar tanpa alasan. Setelah segala sesuatu yang tidak dapat terjadi dari ketiadaan. Jadi, jika anda mengalami sebuah episode cemas menyerang, harus ada salah satu pemicu (mungkin berkait secara langsung kepada serangan atau mungkin datang dari sesuatu yang lain, sama sekali selain dari acara tersebut).

Setelah anda mengenali penyebab serangan (yang sama pentingnya dengan mengakui bahwa anda adalah satu), ianya mudah berurusan dengan hal ini secara langsung dan proses kondisi anda menggunakan cara yang disebutkan di atas alam atau melalui pengobatan dan terapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar