Sabtu, 02 Agustus 2014

Penyakit Pagi

Pagi penyakit Selama Kehamilan dapat menjadi salah satu tanda pertama yang anda sedang hamil. Ini tidak selalu berarti bahwa anda akan mendapatkan sakit hanya pada waktu pagi. Hal ini bisa terjadi, pagi hari, siang dan malam. Ia biasanya akan terjadi dalam triwulan i baju pengantin muslim atau anda kehamilan dan akhir oleh kedua, ini tidak terjadi pada semua kehamilan. Beberapa perempuan akan melanjutkan dengan sampai akhir jangka panjang.

Mual dapat terjadi segera atau anda dapat beruntung dan tidak memiliki penyakit pagi di semua. Tidak ada seorangpun yang pasti apa yang menyebabkan penyakit pagi, ia adalah suatu perubahan dalam tubuh yang terjadi selama kehamilan. Banyak perempuan kelihatan sakit setelah mengambil prenatal pil, coba mengambil nanti pada hari. Dokter Anda mungkin bahkan sarankan anda untuk mengambil beberapa bentuk lain dari vitamin sebagai ganti pil. Selalu menemukan dengan dokter Anda sebelum mengambil sesuatu baru atau mengambil sendiri dari pengobatan, bahkan prenatal pil.

Ada beberapa cara untuk mengurangi penyakit itu, tetapi mereka tidak bekerja untuk setiap orang. Coba crackers pada tangan, saya lebih suka saltines karena beberapa alasan. Coba minum beberapa jahe ale, ia menenangkan lambung. Dry bijirin lain adalah sesuatu yang baik untuk makan, perut anda mungkin hanya sedikit lapar dan mencoba memberitahu anda. Ingat untuk membawa porsi kecil, cara ini anda mengetahui semua akan datang ke atas atau tidak. Tidur lain adalah cara yang baik untuk menghindari itu, namun ia akan bangun anda. Memelihara diri dehidrasi, tidak hanya dapat penyakit ini membuat anda datang tetapi anda dapat menjadi dehidrasi dan perlu untuk pergi ke ruang gawat darurat jika anda tidak berhati hati.

Bau adalah hal lain yang bisa menyebabkan penyakit pagi. Bayangkan berjalan ke dalam sebuah restoran dan hal pertama yang anda cium adalah lemak. Ya, ini dapat dengan mudah menyetel ia mati. Bau Buruk dan bahkan selera, merasakan untuk tubuh anda selama kehamilan dan gambar keluar hanya apa yang mengatur ia mati. Mengetahui bagaimana untuk menghindari, dapat membuat sebuah dunia perbedaan.

Beberapa alasan anda harus pergi ke dokter anda akan jika anda mulai kehilangan berat badan karena anda akan terus menerus sakit. Jika anda menjadi mengalami dehidrasi, lemah, tampak pucat, bingung atau membuang naik lebih dari empat kali dalam sehari. Dokter Anda mungkin dapat biasanya meresepkan sesuatu yang akan berhenti.

Coba melambatnya turun sedikit, terkadang tubuh anda adalah cukup lelah dari semua untuk melakukan pekerjaandan anda menjalankan dan ia cuba untuk memberikan anda istirahat. Mendengarkan tubuh anda, mengambil nap, bersantailah dan menonton pertunjukan televisi…mengambil beberapa waktu. Jika anda mencari solusi bagi penyakit pagi anda, anda dapat mencoba membeli beberapa kehamilan akan keluar. Atau jika anda lebih suka untuk menjauh dari permen anda dapat mengenakan gelang dirancang untuk menghentikan pagi penyakit, mereka seperti gerakan penyakit gelang. Mereka tidak bekerja untuk setiap orang tetapi mereka dapat bekerja untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar